[PERS #27] Nani Puspitasari


Nani... Nani... Maap tuh tanganmu sebelah kanan kemana ya? sumpah gw lupa... perasaan dua tahun lalu pas ngedit kaga gitu deh... hahaha :)

Well.... gw bingung kudu menulis tentang dirimu dari mana... hahahaha..... :D

Fine, anak satu ini emang sesosok manusia yang misterius... langkahnya bagai bayang-bayang... gelagatnya bagai udara yang tidak berwujud... hahaha... Begitulah, tanpa kata, tanpa banyak omong... Kalo ngomong geje gitu... hahaha... pernah sih kita banyak bercengkerama *bosone*, pas dulu suka nglaster ama langganan SIC... pas jaman dunia perblog-an lagi ngehits juga dia cukup loyal walo nama blognya kadang suka labil gonta-ganti... Dulu juga dia nih aktif twitteran... dulu... gak tau deh sekarang...

nape lo???? RT @Zziecupang: RT @@fraithzone: @Zziecupang haloooo buk.... tadi gw kaga liat lo sumpah.... ternyata lo masup ya tade??:aha ... (13 Oktober 2009)

@LizzieDorkz kalo bosen, baca fhm. (22 Januari 2010)

banget dahh... parahhh...  RT @LizzieDorkz: EmberRT @hilmitan: ckckck, abi emang biang gosip RT @fraithzone: @LizzieDorkz heh gw kaga perna (12 Februari 2010)

Ya begitu deh... gw bingung tuh twit tahun 2010 kok bisa gw nyaranin dia baca fhm?? Lupakan... sudah lupa.. Emang ni anak agak labil username twitternya gonta-ganti nganti mawut... 

Well, wanita yang hidupnya mungkin lebih akrab sama prina awalnya trus indah kemudian dibandingkan dengan perempuan lainnya di angkatan gw ini suka banget dulu ama kegiatan malem-malem nggambar-nggambar di tembok gitu... vandalisme... wew... gadis bomber... gadis gangster... ya, pernah sih gw diajakin dia ikutan gitu, tapi karena dulu jadwal tidur gw masih cupu abis, sehingga gw menolak... hahahaha.... 

Indie dan Pee Wee Gaskin mungkin dua entry word yang tepat untuk melukiskan apa yang dia suka di pertengahan tahun perkuliahan kita... Kayaknya asik aja menjadi dia... sangat bebas... walo gw kaga tau apa yang dia pikirkan saat ini... Ini anak kalo di SMS kaga pernah bales sekarang.... Giliran dia yang butuh sesuatu buru-buru SMS... gw bales kemudian kaga ada balesan.... ckckck...

Overall baik, cuman introvert tingkat dewa 19, trus pemalu gitu, jane nek nesu (=marah) yo medhok sekali... semacam punya multi kepribadian... hahaha... Dan sekarang wanita ini sedang berjibaku menyelesaikan masa studinya di geofisika, masih mau TA gitu. Saran gw sih, daripada lama nunggu ketidakjelasan mending TA di kampus aja, sama siapa gitu.. Kan lebih enak.. en jelas... En, kalo ada masalah ya diceritakan sapa tau bisa diseleseikan en dicari jalan keluarnya Nan... hahahaha... Ini even Indah aja kaga tau pegimana kabar lo.... 

OkeSip... semoga sukses deh Nan... :)

Berikut ini beberapa cuplikan foto-foto gw bersama Nani atao yang berkaitan... *setelah berjuang keras filter foto satu-satu di drive komputer lama*

Dulu pas jaman masih ada perpus geofisika di MU.... Perpus dulu digunakan untuk membunuh waktu...  Tapi Nani dong.... mencoba belajar... 

Jaman dulu banget... Gak berbeda sih... so misterius... *lihat itu di belakang si Didi* *hening*

POG jaman 2011 (ato 2010? lupa)... Gw aja shock, ternyata dulu pada kompak semua nih, minus siti, indah ama astha aja nih kaga ada (apa kaga kefoto?).. Hahaha...

Posemu Nan... -______-.... Kentel dan akrab... Ini pas KL...

Trembono Close Up... Nani ini kalo di lapangan joss kok... staminanya bagus...  teamworknya juga bagus...

STMJ hidden camera.... Kowe ndelok opo nan.... So epic sekali...

Bantu-bantu seksi konsumsi ngambil tampah-tampah konsumsi buat STMJ... 

Ahaha...another narcism.. Lomo-holic!

Hahaha.... Gak tau deh apa posenya sekarang... 

2 komentar

Anonim mengatakan...

Itu yg hilang tangan kiri son,, bukan kanan...
:)

Muh Nahdhi Ahsan mengatakan...

Tuh pak Eddy Hartantyo punya tawaran bagus. Nguji bantalan geophone (pilih kayu, karet, ato apa lah itu) yang bagus buat geoteknik.

Diberdayakan oleh Blogger.