[PERS #28] Wisnu Slament Priyanto




Mother father gentlemen, gw baru sadar sekarang, gw salah nulis namanya wisnu selama ini.... hahhahaha... Gw pikir selama ini namanya dia adalah Slamet Priyatno... jebule biasa aja, Priyanto... Maap yo wis... hahahahaha... Sebelum ngomongin lebih jauh, kita omongin foto posternya dulu... hahaha.... entah gw ambil darimana ini, gw lupa, kayaknya ada dia post di FB atao diflesdis, hahaha... pose setengah dembig lengkap dengan kemeja andalannya yang itu.... Dan menurut sebuah software, ternyata wajah imut-imutnya ini diidentifikasi sebagai manusia yang 100% LAKIK en berumur 12 tahun... -___________- Entah atas dasar apa? hahhahaha...


Oke, bicara tentang wisnu, you never walk alone deh... pasukan pembela mati Liverpool ini emang selalu LAKIK sekali kali ya... futsal en nonton bola sampe malem-malem kayaknya kudu dilakoni saben harinya... 

Lain halnya kalo mengutarakan emosi... paling tinggi emosinya itu nadanya tetep aja nada santai... Paling gw inget ya pas Non-seismik, pas jaga elektroda P2, secara waktu itu gw jaga elektroda C1... jadi dia cuman lima meter di depan gw, tapi waktu itu kayaknya ada penghalang semak belukar sehingga gw kaga bisa liat ekspresi ni anak... cuman dapet kabar aja dari Indah ama yang ada di deket konsol... Ternyata si wisnu kesetrum, tapi cara penyampaian ekspresi emosinya sangat mellowdrama sekali... hahaha... beda kali ya kalo bey gitu.. hahahaha....

Makanya seru aja kalo denger anak ini lagi cerita *umumnya ke temen-temen deketnya sih*, pasti ada kelucuan yang terselip di dalammnya... Dulu pas jaman blog lagi bombastisnya si Wisnu ini juga sakah satu blogger handal... pintar bermain kata... selalu lucu kalo bikin tulisan sebenernya, tapi gak tau mungkin gara-gara insiden itu dia jadi kaga nulis lagi... hahahahahaha.... padahal pasti lucu wis kalo koe nulis cerita pengalaman cari kerjamu wingi.... 

Overall sih wisnu orangnya baik... cuman selalu ceplas-ceplos... selalu enak buat diajak belajar bareng sampe ngakak-ngakak bareng.. Bisa dibilang kalo ada Wisnu pasti ada Galih... nampaknya galih butuh navigator sih sebenernya, tapi di luar itu hobinya wisnu yang lain adalah nonton pelem... gitu gitu pengetahuan pelemnya JAUH lebih keren dari iwan kucluk... JAUH juga dari gw... seimbang ama galih lah... Dulu pas gw install game tebak icon pelem-pelem... mereka asik banget nebak nebak... hahahaha... Okelah, paling enggak selera pelem wisnu masih lumayan wajar... Selain itu dia juga sering menghabiskan waktu bersama Sehul... klop deh... membahas cinta dan percintaan mungkin sih... 

Dulunya wisnu lebih deket ke Gama, gara-gara masalah anime... anime en anime... gw pernah nulis ini sebelumnya di jaman personifikologi jilid sebelumnya, gw kudu roaming tingkat dewa budjana kalo mereka berdua udah ngomongin anime, ditambah lagi biasanya Galih juga nimbrung... Iwan juga nimbrung... Misalnya:
"oh iya gam klo baca jangan lupha ntar malem datang ke kampus karasumori jangan lupha tugas kita sebagai kekaishi, soalnya aku dah keluar dari akatsuki soalnya gajinya rendah heheheheeeeeeeeeeeeeee............."
Gw ama wisnu sih seringnya bareng tuh pas karoke, walopun jarang sih dia, tapi termasuk yang lumayan lah... paling gw inget adalah kebiasaan karoke wisnu yang sangat geje... hahaha... selalu memulai sebuah lagu... njuk tiba-tiba nyerah.... "wah lupa aku...." hahaha... geje sekali

Sempat menghabiskan hidup dengan menjadi penjaga kopma ugm, terus jaga warnet, hahaha... gw blum sempet mampir warnetnya sekarang udah tutup... Akhirnya abis itu dia menghabiskan waktunya di kos geje... kadang sih gw ama Iwan bersilaturahmi sekedar membahas pahit getirnya masa pengangguran... sambil makan loteknya yang yahud en special karena pake mie... 

Banyak pengalaman ama wisnu, kemarin kalo gw jadi token kontrak ama antam mungkin bakal lebih banyak lagi cerita gw ama ni anak, cuman keadaan tidak memungkinkan... hahaha... 

Kuliah.... selalu menghuni kawasan baris ke dua sampe ke empat.. sebelah = Sehul

Perjalanan menuju Kalasan, fieldtrip Petro pertama...

Hehuehue... berdiri di atas formasi Semilir paling atas... perbatasan dengan formasi Nglanggran... haha... Gak tau kenapa dia megang pundak gw... En pose gw itu ngapain coba... Najis...

Geostruk I'am in love... Suasana perkuliahan di Kampus Teknik Geologi

AKRAB + KENTEL... Ini pas kita lagi hang-out ke Sekaten, terus kita beli arummanis itu... 

Me and Tugu Jogja... 
Gw jadi inget Ryan D'Masive kalo liat ini.... Hahaha... Masih di tugu...

Suasana kamar kos wisnu... (jaman dulu sekali ini)

Pas gw ama anak-anak ke pantai atas dasar apa ini gw lupa..

Another photo of Wisnu and Sehul...

Ciyeh.... badan atletis yang membuat Didi tak berdaya...  Trust me It works...

Simulasi STMJ... Wisnu dulu adalah seksi konsumsi.... 

Kayaknya semua adalah foto pake tumpeng gini... hahahhaha... Red is everywhere...

Masih inget kejadian ini??? dan.. wisnu melu-melu juga... hahahaha.... ini abis survei VLF... Non-Seismik
Foto siluet... beginilah kita menghabiskan masa muda... hahha :D
Foto STMJ 2007
Dan.... wisnu ini sekarang sedang ada di pengembaraan... gw kaga tau sih.. komen gw kaga dibales... tapi dia berubah dari ngapakers ala Gombong, jadi sok beraksen sunda.. apakah dia sedang berada di daerah dengan bahasa sunda??? Who knows... 
"Besok tepat 1 minggu, testing alat. Badan meni bau kabel kabakar, kulit tamb . . . Jeng isuk masih nanem porospout dei. . .alhamdulilah tadi data udah geulis, besok sudah bisa dipastikan 98% berhasil, jdi g perlu bilang"gagal maning, gagal maning son". . .amin" (FB)
Moga aja selamet sampe bulan bulan depan ya... Pulang sugih sudah... bisa bukak warnet... En gak galau lagi... 

***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.