[PERS #29] Gigih Helma Wijaya







Herr... Herr... Heru Staill.... *sambil joged gangnam style campur harlem shake*

Oke, masuk ke edisi keduapuluh sembilan dari rangkaian personifikology gw... Akhirnya sampe juga ke sodara Gigih... 

Banyak hal yang mungkin bisa dijabarkan mengenai manusia satu ini... Yang pasti dilihat dari foto posternya, hobinya adalah menyanyi... Salah satu cara menyalurannya adalah dengan bernyanyi en sempet menggemparkan blantika perkaraokean 2007 dengan aura khas Sammy Kerispatih gitu... En kalo karaoke udah yang perfect banget... kayak punya perfect pitch *kalo istilah di Conan*.. Maksud ane, kayak punya sense peka ama nada gitu... tiba-tiba aja main turunin kunci... walo harusnya kunci itu tonika nada, itu disesuaikan dengan ambitus seseorang... tapi jaman sekarang orang gak tau aja kalo naik satu kres itu dianggap naik satu nada... padahal yo ora... hahahaha... begitulah... Tapi makin kesini selera karaokeannya bukan lagi kerispatih, tapi something yang unik unik... yang pasti dia kudu belajar dulu ama lagu itu... dia kudu master lagu itu dulu... gak bisa nyanyi lagu random... En, dulu pernah bercita-cita jadi wedding singer.. mboh kae sido ra... tapi berasa seneng banget gitu dulu pas nyanyi di kawinannya mas-e Made.... hahaha...

Well, dulu mas gigih ini dikenal sebagai perangai yang so metroseksual... kamar kosnya dulu penuh dengan make up en segala polesan wajah, plus lipgloss yang gw pas masuk tuh kesannya gak nyangka aja gitu... Paling care ama urusan rambut,,, gaya rambut I mean... pernah juga melihara kumis... jijiki tenan pas kui... Tapi lebih khas itu cara gimana merapikan rambutnya itu... dikombinasikan dengan kepanikannya jaman dulu.... Kalo ada apa-apa paniknya minta ampun.... Sampe ditiruin ama Prina pas di Non-seismik...

Dulu banyak banget takutnya, paling geje ya takut masuk ke wahana rumah hantu di Sekaten.... -________-... Alesannya bawain barang po piye dulu.. pokoknya keukeuh aja kaga mau masuk... Oke, cowo yang hobinya badminton ini emang banyak punya prestasi, misal ke Denver waktu itu... Sesuai namanya, selalu gigih dalam memperjuangkan ama yang dia mau, walopun banyak banget kontroversi waktu itu, tapi tetep aja keep calm and mother father gentlemen... Ya, jarang aja dulu gw nemu temen yang bener-bener paper-oriented gitu... Salut deh... Kalo gw ama abi ama anang sibuk karaokean, mungkin dia lagi ngolah data AMT... kalo gw ama firsan ama kris dulu lagi sibuk heboh SNSD dia mungkin lebih heboh cari tau gimana cara kerja Stratagem... Life is a choice, dude!

Dulu pas jaman semester satu dua gw pas mampir ke kosnya tuh sering aja nemuin buku-buku SMA... fisika dasar da sebagainya... Gw bingung... Kok pas tes Schlumberger ni anak kaga bisa tembus tes kemampuan fisika matematikanya... Masak kudu nyewo gw alih-alih dijajakke Ngudi Rejeki njuk disuruh ngingetin lagi soal-soal fisika Schlumberger... hahahha... Hahaha... Cen... Nek nduwe karep ki... mboh piye carane kudu berhasil yo... hahahaha...

Apa lagi ya?

Hmm.... Cindil satu ini pancen suka menyebarkan trend-trend, mulai dari suara ketawa yang KHAS sekali... sekali ketawa ki rasane JLEP gitu... hahaha... trus kata "model" yang menurut dia itu berarti "cara berpikir", dalam kalimat, "Modelmu piye je son?"... Zzz... Lagi, satu kata "LIH".... Mungkin semakna "ciye" atau "duile" atau kata-kata spontan dengan nada semi mengejek lainnya... Satu lagi: NDEMBIG... itu adalah ekspresi paling gigih skali.... gw agak gak bisa menggambarkan ekspresi ini... Nanti aja di foto di bawah... Yang pasti, kalo difoto si Gigih ini pasti ndembig.... POLL...

Pengalaman paling geje yang masih gw inget adalah: KELOMPOK DUWA SIAAAPP!!. *kemudian hening*. So, dulu pas KL, di tengah malam-malam Bayat yang panas, gerah, en banyak penampakannya itu, tau-tau ada suara menggema gejek berat... "KELOMPOK DUWA SIAAAPP!!"... Ngelindur sih ngelindurrr... tapi ya kaga gini gini banget... Seakan-akan ada obsesi di alam bawah sadarnya si Gigih ini lagi jadi ketua kelompok dua... HA HA HA HA...

Pernah lagi gw ama Gigih mencoba GAHOOL dengan mengikuti AUDISI INDONESIAN IDOL.... hahahahaha.... Antrinya koyo taek... Akhirnya yo gagal kabeh... hahahaha.... Ceritanya ada di bagian lain di blog ini... Search aja... hahaha....

Foto-foto pengalaman kami-kami yang bisa gw dapetkan:

Seperti ikan yang dilepaskan ke lautan... Seperti menenui kesenangannya... Lengkap dengan audio hasil voice removalnya... Plus, ndembig-nya!

Karaoke, routines... Gigih kalo karaoke kaga all out... yang lain jingkrak-jingkrak.. dia poco-poco... -____-

Ada yang salah sepertinya dengan pola pikire bocah iki.... Kenapa dia memposisikan sebagai ceweknya.... Hanya dia dan Sudjiwo Tejo yang tau...

Wew... AKRAB + KENTEL

This is NDEMBIG Style 100%

His achievement, Denver lads!

Mencoba gahool dan eksis di Cafe... tetep dong... Posenya gigih njaluk disaweri teletong... hahaha...

Hmmm.... Remeber a thing?

Sahabat Hepap.... Dasare pengen melu-melu aku... hahaha... :3

Sundak Pose... 

Gw lupa itu tangannya siapa... Yang jelas bukan tangan gw... 

Abis dari segmen gw-gak-mau-masuk-wahana-rumah-hantu-plis

Hahaha.... Kangen suasana ini... berpetualang malam dengan ghofar dan kawan kawan...

Sempatkan pose narsis di Tugu Jogja!

Ini sebelum mengenal pose Ndembig!

Biasa wae gih... Ini pas jaman perpetaan melanda... Seminggu jadi mahasiswa Geodesi...

Alumnus denver bisa juga lho ketiduran pas kuliah...

Tipikal anak HM...Jadi inger dulu ama Batik's Day di 2007... Hahaha... 

STMJ, emang Gigih lumayan piawai memetik dawai gitar... 

Mencoba macak kerjo... ben ra magabut... Simulasi STMJ 2008... Hahaha
Komplotan wajib karaoke jaman dulu.... hahaha....
Ok, sekarang ini anak udah nyaman aja kerja di Elnusa... Nih foto terbarunya... Dilansir dari FB-nya... Saiki jebule suka main air...

OMG LMAO... hahaha :3
Sukses deh gih... Katanya kan sekarang JAREne uwes duwe pacar... hahaha.... aku rung ditraktir lho gih.... Tak tunggu lho...

***

4 komentar

Anonim mengatakan...

Attractive portion of content. I simply stumbled upon your website and in accession capital to say that I acquire
in fact loved account your weblog posts. Anyway I will
be subscribing for your augment or even I achievement you get right
of entry to persistently quickly.

Also visit my web page - Louis Vuitton Outlet Online

pengobatan herbal untuk penyakit ejakulasi dini mengatakan...

nyimak ...

pengobatan herbal untuk penyakit ejakulasi dini mengatakan...

nyimak ...

Anonim mengatakan...

Pretty! This was an incredibly wonderful post.
Thank you for providing this information.

My site - Wholesale Jerseys Cheap

Diberdayakan oleh Blogger.