[Korean] EXO - Wolf

Jumat, Mei 31, 2013
[Chanyeol] Chogiwa danbeone neukkyeo
Neol hanibe chijeucheoreom jibeoneoheulteda

[Kris] Hyanggimatgo saekkkal eummihago
Wainboda uahage jabameogeulteda

[Kai] A geureonde baltobe himi ppajyeo immatkkaji

yeah eobseojyeo
Hoksi naega apeungeolkka byeongirado geollingeoni
Yeah [Baekhyun] keunillatdae

[Sehun] Jeongsincharyeo eojjeoda inganege mameul

ppaetgyeobeoryeonna
[Baekhyun] Geunyeoneun hanipgeori ppunirago

[All] Hey hwak mureo geu daeum mangmak heundeureo

jeongsinirke
Hey ja, [Chanyeol] anhaebon seutaillo jeo keun

boreumdari jigijeone haechiwora

[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
(A saranghaeyo)

[Luhan] Nan neukdaego neon minyeo

[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
(A saranghaeyo)

[Kai] Nan neukdaego neon minyeo

[Luhan] Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan i neukkime

ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
[Baekhyun] Nan dansunhage joha nae soge sumeoitdeon

geosi jigeum nuntteosseo

(Iya~) [Suho] Geunyeol jombwa gongpoe ppajyeo
Nunapui situation ihae motaemotae

[D.O] Jeo deoreoun neukdaenomi gyeolguk nal

jabameokgetji
[Lay] Geuge aninde sarange ppajin geomnida

[Xiumin] Neomu areumdawo areumdawo areumdawo(wolf)
[Xiumin & Lay] Geudae nae nima nae nima nae nima

(wolf)
[Xiumin, Lay & Tao] Nareul duryeowo duryeowo

duryeowo ma

[All] Naneun teukbyeolhan teukbyeolhan

teukbyeolhan(wolf)
Geudael saranghaneun saranghaneun saranghaneun

(wolf)
Nege nuni meon nuni meon nuni meon(wolf)

[All] Hey hwak mureo geu daeum mangmak heundeureo

jeongsinirke
Hey ja, [Xiumin] Anhaebon seutaillo jeo
keunboreumdari jigijeone haechiwora

[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo

[Tao] Nan neukdaego neon minyeo

[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo

[Xiumin] Nan neukdaego neon minyeo

[Kai] Neol motkkeunkesseo keunillasseo ([D.O] Ooo~)
[Kris] Neol motkkeunkesseo keunillasseo ([Baekhyun]

Yeahh~ Yeah!)

[Suho] Jeo norandari nareul nollyeo neoreul gajilsu

eopdago
[Chanyeol] Naneun geunyang geochin yasuinde

[D.O] Geuttan malhalgeomyeon kkeojyeo

pillyohadamyeon nal bakkwo
[Chen] Geunyeol jeolttae bonaelsuga eobseo~

[D.O] Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan i neukkime

ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
[Baekhyun] Nan dansunhange joha nae soge

sumeoitdeon geosi jigeum nuntteosseo

[D.O] Geobuhalsu eobsi gangnyeolhan i neukkime

ppajyeobeoryeo nareul nwasseo
[Chen] Nan dansunhange joha [Chen & Baekhyun] nae

soge sumeoisseotdeon geosi jigeum nuntteosseo
(Hey hwak mureo geu daeum mangmak heundeureo

jeongsinirke
Hey , anhaebon seutaillo)

[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo

[Kris] Nan neukdaego neon minyeo

[All] Geurae wolf naega wolf auuu-
A saranghaeyo

[Kai] Nan neukdaego neon minyeo

Translation Credits: Its_RPW
Romanizations by: kpoplyrics.net, Twinkle


Read more: http://www.kpoplyrics.net/exo-wolf-lyrics-english-romanized.html#ixzz2UqnLgdL4 
Follow us: @kpoplyrics_net on Twitter | kpoplyricsnet on Facebook


Nikahan Sehul 130430

Kamis, Mei 30, 2013
Nikahan Sehul
Oke...

Atas permintaan sejumlah netizen *ceilah*, akhirnya gw memberanikan diri (soalnya pas nulis mungkin bakal terbesit rasa pengen segera melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh sodara Sehul yang tercinta)..

Oke... Cerita dimulai darimana ya? gw bingung...

Okedeh... Gw mulai dari masa-masa si Sehul dateng langsung ke rumah gw... Ya, jadi dari kalimantan ceritanya dia langsung ke Jogja gitu mengantarkan undangan pernikahannya. Gw lupa kapan yang jelas sebelum tanggal 28 Mei.... Sebut saja tanggal 25 Mei, pokoknya gw abis pulang dari kampus trus si Sehul dengan kilat kilat badannya yang masih terbakar matahari dateng lengkap dengan tas fieldcamp 2007 trus menitipkan dua pucuk undangan... Yak, ada nama gw dan satu undangan lagi teruntuk Gama. Dan keknya dalam benaknya si Sehul ini ya yang diundang cuman gw, Gama, ama temen-temen pondoknya -- yang bisa ditemui di Jogja. Untungnya di Jogja pada saat itu ada Iwan Mukhlis... Jadilah dia yang rempong nyeken undangan ini itu post di grup ini itu... hahahaha... akhirnya, terbesit juga plan untuk berangkat ke Tegal.

Akhirnya setelah beberapa hari lewat, dan akhirnya deal untuk nyewa mobil daripada menghabiskan waktu gak jelas dengan bis ato kereta... Untung si Ali punya tempat peminjaman terpercaya, sayangnya karena tempat duduk terbatas, akhirnya Ali malah kaga mau ikutan... Jadilah gw, Siti, Indah, Mukhlis, Gama, Iwan Kucluk, Adi ama Priyo lah yang pergi ke Tegal... just berbekal nanya ke orang, coz pengetahuan ke-tegalan kami nol persen...

Dan perjalanan pun berbekal manis dan pahit.. hahaha... bercandaan dan ke-awkwardan kita karena udah jarang ketemu, ya mencoba mengingat ingat sembari ngece-ngece iwan pekok... Secara Iwan Pekok duduk di belakang, misuh-misuh ra jels gara-gara spacenya kaga muat buat dia selonjor!!! Lo pikir di pick up bisa selonjor... kasian deh si Mukhlis ama Gama yang sebenernya kalo ditinjau dari segi perawakan sih kudunya cukup ya, tapi dengan badan segede gaban gitu jadilah mereka berdua tersiksa.... Po meneh Iwan kucluk turune ngorok kenceng banget... zzzz... 

Perjalanan pun lebih cepat dari yang dibayangkan... berangkat jam 10 malem dari tempat Ali, sampe di Masjid gede Slawi jam setengah empat gitu... Bagi kita sih cepet... hahaha.... Dan akhirnya kita meneruskan tidur kita di Mesjid ini... hahaha... uwes koyo gelandangan....

Gelandang Wakil Klaten.. hahaha... XD
Dan akhirnya waktu udah menunjukkan jam 9, en kita gak tau tempatnya Sehul, mengingat berdasarkan ingatan gw (karena gw udha googling di google map gitu) + GPS HP gw + nanya orang + ingatan Siti, jadilah kita kaga gitu nyasar banget, tapi gw jadi mikir bahwa tempatnya kaga sejauh yang gw bayangkan.... Dan, voila, kita nyasar di endingnya... kaga tau dimana letak TK apa gitu.. jadilah kita nyasar-nyasar... Sampe nanya dulu baru tau kalo kita salah gang, en akhirnya nyampe..

JEBUL

Nikahane Sehul blum siap 100%, ini itu kurang... En kita datengnya terlalu ONTIME.... Alhasil tuh hiburan de el el blum siap.. pranata cara blum hadir.... Ngek Ngok....

Jadilah kita tengak tengok sana sini... plus salaman ama Sehul... wuaahhhh... liat Sehul pupuran *bedakan* ngakak.... LOL.... Beda kharismanya sudah.... Udah berumah tangga, bukan sesuatu yang gampang loh... 

Yang jelas, karena barisan makanan prasmanan menunggu untuk dimakan, ditambah dengan lapernya kita sedari Jogja, adalah kita makan banyak banget... hahahahahaha... ENAK lagi.... Langsung diramu ama keluarganya Sehul langsung, oiya, FYI ja, ini kondangannya itu di depan rumahnya Sehul persis, emang di undangannya sih Madrasah... Mana acara hari Selasa lagi... Mo gak mau kan tuh anak-anak SD pas istirahat siang berebutan liat seni Gambus yang dipertunjukkan di atas panggung...

Gambus Art
Ya, Gambus, mungkin kalo di wilayah pesisir gini kan Gambus itu kesenian islami, ya iya dong secara pake lagu arabia, ato lagu dangdut tapi liriknya di arabin.. cuman mereka yang ngerti.... gw dan temen-temen gw apalagi Iwan en Adi pasti kaga tau... Yang kita tahu ya cuman makan en makan... HA HA HA.... Disuruh sih nyumbangin lagu kata si MCnya... tapi mosok ya gw nyanyi lagunya Nicki Minaj ato SM*SH ato lagu korea kan nanti kalo desa itu gahool tiba-tiba kan gw yang disalahkan... hahahahahahaha...

Iwan sibuk makan makan en makan...

Mahligai... Mempelai... Yang berbahagia...

Gak lama abis itu kita langsung ngacir balik Jogja... Tentunya menyempatkan diri makan Soto Sokaraja... Rekomendasinya Siti, mahal cing! Enak juga kaga enak enak banget... hahaha... selera sih... Abis itu terus ampe jogja... Capek!

Makan Soto Sokaraja

Gak Nikah Gak Gahool

Minggu, Mei 19, 2013
Slogan yang gw kasih di judul kok keknya jadi beneran jadi trending topic buat gw... Gimana kaga, setiap akhir minggu gw jadi paling getol kudu menghadiri acara kawinan temen-temen gw mulai dari temen SD lah, temen SMP lah, temen SMA lah, sampe temen kuliah. 


Yaahh... gw kapan ya?? 

Mbayangin si Sehul yang pipisnya aja blum lurus kudu udah bergaul ama istrinya di ranjang... hahahahaha.... Hahaha... Lucu aja mbayangin pas gw dateng ke nikahannya di Tegal itu... Tapi btw, enak lho hul makanannya... walo simpel tapi joss... *soalnya gw laper tenanan*
Diberdayakan oleh Blogger.