Gak Nikah Gak Gahool

Slogan yang gw kasih di judul kok keknya jadi beneran jadi trending topic buat gw... Gimana kaga, setiap akhir minggu gw jadi paling getol kudu menghadiri acara kawinan temen-temen gw mulai dari temen SD lah, temen SMP lah, temen SMA lah, sampe temen kuliah. 


Yaahh... gw kapan ya?? 

Mbayangin si Sehul yang pipisnya aja blum lurus kudu udah bergaul ama istrinya di ranjang... hahahahaha.... Hahaha... Lucu aja mbayangin pas gw dateng ke nikahannya di Tegal itu... Tapi btw, enak lho hul makanannya... walo simpel tapi joss... *soalnya gw laper tenanan*

1 komentar

ydhnenggala mengatakan...

Sabar Son, harus lebih hebat dari Sehul, yaitu pipis lu udah lurus, nggak parabola lagi..

Hahahaha... *peace

Diberdayakan oleh Blogger.