Nikahan Sehul 130430

Nikahan Sehul
Oke...

Atas permintaan sejumlah netizen *ceilah*, akhirnya gw memberanikan diri (soalnya pas nulis mungkin bakal terbesit rasa pengen segera melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh sodara Sehul yang tercinta)..

Oke... Cerita dimulai darimana ya? gw bingung...

Okedeh... Gw mulai dari masa-masa si Sehul dateng langsung ke rumah gw... Ya, jadi dari kalimantan ceritanya dia langsung ke Jogja gitu mengantarkan undangan pernikahannya. Gw lupa kapan yang jelas sebelum tanggal 28 Mei.... Sebut saja tanggal 25 Mei, pokoknya gw abis pulang dari kampus trus si Sehul dengan kilat kilat badannya yang masih terbakar matahari dateng lengkap dengan tas fieldcamp 2007 trus menitipkan dua pucuk undangan... Yak, ada nama gw dan satu undangan lagi teruntuk Gama. Dan keknya dalam benaknya si Sehul ini ya yang diundang cuman gw, Gama, ama temen-temen pondoknya -- yang bisa ditemui di Jogja. Untungnya di Jogja pada saat itu ada Iwan Mukhlis... Jadilah dia yang rempong nyeken undangan ini itu post di grup ini itu... hahahaha... akhirnya, terbesit juga plan untuk berangkat ke Tegal.

Akhirnya setelah beberapa hari lewat, dan akhirnya deal untuk nyewa mobil daripada menghabiskan waktu gak jelas dengan bis ato kereta... Untung si Ali punya tempat peminjaman terpercaya, sayangnya karena tempat duduk terbatas, akhirnya Ali malah kaga mau ikutan... Jadilah gw, Siti, Indah, Mukhlis, Gama, Iwan Kucluk, Adi ama Priyo lah yang pergi ke Tegal... just berbekal nanya ke orang, coz pengetahuan ke-tegalan kami nol persen...

Dan perjalanan pun berbekal manis dan pahit.. hahaha... bercandaan dan ke-awkwardan kita karena udah jarang ketemu, ya mencoba mengingat ingat sembari ngece-ngece iwan pekok... Secara Iwan Pekok duduk di belakang, misuh-misuh ra jels gara-gara spacenya kaga muat buat dia selonjor!!! Lo pikir di pick up bisa selonjor... kasian deh si Mukhlis ama Gama yang sebenernya kalo ditinjau dari segi perawakan sih kudunya cukup ya, tapi dengan badan segede gaban gitu jadilah mereka berdua tersiksa.... Po meneh Iwan kucluk turune ngorok kenceng banget... zzzz... 

Perjalanan pun lebih cepat dari yang dibayangkan... berangkat jam 10 malem dari tempat Ali, sampe di Masjid gede Slawi jam setengah empat gitu... Bagi kita sih cepet... hahaha.... Dan akhirnya kita meneruskan tidur kita di Mesjid ini... hahaha... uwes koyo gelandangan....

Gelandang Wakil Klaten.. hahaha... XD
Dan akhirnya waktu udah menunjukkan jam 9, en kita gak tau tempatnya Sehul, mengingat berdasarkan ingatan gw (karena gw udha googling di google map gitu) + GPS HP gw + nanya orang + ingatan Siti, jadilah kita kaga gitu nyasar banget, tapi gw jadi mikir bahwa tempatnya kaga sejauh yang gw bayangkan.... Dan, voila, kita nyasar di endingnya... kaga tau dimana letak TK apa gitu.. jadilah kita nyasar-nyasar... Sampe nanya dulu baru tau kalo kita salah gang, en akhirnya nyampe..

JEBUL

Nikahane Sehul blum siap 100%, ini itu kurang... En kita datengnya terlalu ONTIME.... Alhasil tuh hiburan de el el blum siap.. pranata cara blum hadir.... Ngek Ngok....

Jadilah kita tengak tengok sana sini... plus salaman ama Sehul... wuaahhhh... liat Sehul pupuran *bedakan* ngakak.... LOL.... Beda kharismanya sudah.... Udah berumah tangga, bukan sesuatu yang gampang loh... 

Yang jelas, karena barisan makanan prasmanan menunggu untuk dimakan, ditambah dengan lapernya kita sedari Jogja, adalah kita makan banyak banget... hahahahahaha... ENAK lagi.... Langsung diramu ama keluarganya Sehul langsung, oiya, FYI ja, ini kondangannya itu di depan rumahnya Sehul persis, emang di undangannya sih Madrasah... Mana acara hari Selasa lagi... Mo gak mau kan tuh anak-anak SD pas istirahat siang berebutan liat seni Gambus yang dipertunjukkan di atas panggung...

Gambus Art
Ya, Gambus, mungkin kalo di wilayah pesisir gini kan Gambus itu kesenian islami, ya iya dong secara pake lagu arabia, ato lagu dangdut tapi liriknya di arabin.. cuman mereka yang ngerti.... gw dan temen-temen gw apalagi Iwan en Adi pasti kaga tau... Yang kita tahu ya cuman makan en makan... HA HA HA.... Disuruh sih nyumbangin lagu kata si MCnya... tapi mosok ya gw nyanyi lagunya Nicki Minaj ato SM*SH ato lagu korea kan nanti kalo desa itu gahool tiba-tiba kan gw yang disalahkan... hahahahahahaha...

Iwan sibuk makan makan en makan...

Mahligai... Mempelai... Yang berbahagia...

Gak lama abis itu kita langsung ngacir balik Jogja... Tentunya menyempatkan diri makan Soto Sokaraja... Rekomendasinya Siti, mahal cing! Enak juga kaga enak enak banget... hahaha... selera sih... Abis itu terus ampe jogja... Capek!

Makan Soto Sokaraja

3 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Bwahahaha..

Jadi ada acara kesasar juga Son? Hehe..

ydhnenggala mengatakan...

Jiyaa.. Padahal ada mas Adi Klaten, ex wakil Surjin.. Mosok kesasar... Hedew..

Gama Perkasa mengatakan...

soto sokaraja top, tp kuah nya kurang,

Diberdayakan oleh Blogger.