Nikahan Arie & Nevi, Mita, en Zuhdi

Awal Januari kemarin gw sempet dikagetkan *duile* dengan rentetan acara pernikahan, mulai dari Mita (akhir Desember, Arie - Nevi, sampai Zuhdi). Karena tengah berada pada krisis finansial tingkat Istana Maimun, jadilah gw bingung en super galau menentukan arah... kalo kata Iwan Pekok, ilang arah... zzz...

Ngeluarin duit 50rebu buat bayar utang gw ke Siti aja ogah-ogahan... Tapi setelah dihasut en dibujuk, en diiming-imingi gratisan dari Prina, plus hal-hal lain yang kaga bisa gw sebutkan, jadilah gw ikut rombongan Jogja ke Garut. Sebelumnya ada dua pilihan sih, mau ke Garut ama Lupek en Prina en Siti, atau ke Kendal ke nikahannya Zuhdi ama Ali en Ghofar. Berhubung paksaan dari Prina kuat sekali, jadilah gw ikutan ke Garut. Hahahaha...

Gw kaga mau nyeritain perjalanan yang super ajib itu, 7 jam malam hari itu berasa ngantuknya bukan main.. Sampe venue, udah disediain hotel sih ama si Arie en Nevi.. Tapi ternyata rombongan Jakarta banyak banget... --a. Jadilah mau tidurpun susah, sempit, rame lagi... akhirnya bisa tidur walo cuman 10 menitan, soalnya jam 8 kudu udah di gedung yang cuman beberapa langkah dari hotel, buah akad. 

Wow, ngeliat pernikahan ki dalam benak gw berasa pengen ikutan nikah juga, tapi terus sadar diri gitu, mo nikah ama siapa... Enak kali ya ngonsep-ngonsep acara nikahan gitu, tapi ya kudu balik lagi, kalo kaga ada modal ya bisa apa.. Hoho... Terus liat Arie ama Nevi di pelaminan, mengucapkan janji setia, kalo di putar balik waktu ke awal pada saat OPMG itu... gak kebayang aja.. 

Well selamat deh buat Arie en Nevi, semoga langgeng, semoga jadi keluarga yang samara, cepet punya momongan yahh seperti yang secara mainstream pasti diidam-idamkan setelah nikah. Selamat juga buat Zuhdi en Rini, walopun gw kaga bisa datang, tapi semoga everlasting aja... En, selamat juga untuk Mita en Mas Igan, udah bulan madu aja ke Senggigi.. hahahaha... semoga semuanya jadi keluarga samara aja deh... 

Arie & Nevi SAHHH... hahaha
Nikahan Mita - Igan (Sumber: FB, whatsapp)

Foto Nikahan Zuhdi - Rini (Sumber: FB Ali)
***

Senengnya bisa ke Garut ini sih sekalian reunian ama anak-anak rombongan Jakarta yang mungkin jarang banget bisa ketemu. Overall yang hadir di nikahan Nevi Arie adalah: Gw, Siti, Prina, Lupek, Firsan, Abi, Wisnu, Gigih, Agus, Cocho, Nahdi, Tejo, Dhea, Yudha, Astha, en Danas. En paling berkesan adalah sewaktu mandi air hangat di kolam pemandian bareng-bareng en makan di warung kopi itu. Kangen moment bersama begitu deh. Yah, walopun gw kaga bisa renang, yang penting kan berendam, healing sekali itu. Yah, walopun celana gw sih ketinggalan di mobil pinjeman Firsan itu, entah kemana deh.

The 2007 boyband... hahaha... @.@

2007 and the bellboy (pink in the middle).. hahaha... peace cho!

2007 underwater... learn to floating.. failed! hahaha

Metafoto, resminya blum dilansir dari Arie en Nevi... agak buren, dual tone... hahaha... 

After bathing, backgroundnya ajib sekali... 

Afterparty - Early dinner!
Who's next? Radit? Rudy? We'll see!

1 komentar

Abi Dzikri Alghifari mengatakan...

Jangan-jangan habis ini kamu Son? Hahaha.. Biasanya kan rencana kamu gak ketebak..

Diberdayakan oleh Blogger.