Caution: Hiatus ahead!

Mungkin postingan jalan-jalan gw blum selesai, apalagi postingan personifikologi gw.. stuck... oke, apa yang gw alami minggu lalu adalah hari-hari lembur sampai malem-malem banget di Gedung Geofis... Hence, buat gw kaga ada waktu soalnya bener-bener disibukkan dengan pembuatan peta dan lain-lain...

Now, on the other side,

Gw kudu pergi sejenak ke belahan bumi yang lain untuk berkontemplasi, mungkin seminggu, atau bisa jadi lebih, hemat gw, mungkin secara pribadi gw meminta maaf buat pembaca blog ini, karena gw istirahat sejenak lagi, Semoga bisa kembali menyapa sebelum ulang tahun ke delapan blog ini besok di bulan Mei, gak terasa aja udah delapan tahun.. lebih lama setahun dari fesbuk gw seperti yang dilansir dari facebook lookout...

:)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.