Overdose

Hmm.... jadi kebawa lagunya EXO yang baru... semacam overdose gw, dengan porsi tidur yang kebanyakan di sini... bwahahahaha.... 

Sedikit lagi, gw bakal menyempatkan mengunjungi kota-kota besar, yah, semacam cuti begitu istilahnya. Gak lama sih, yang penting kayak udah muak aja ama rutinitas bangun pagi ini... hahaha.... badan pegel semua gitu bangun-bangun... 

Ok lah... see you very soon, udah gak sabar ngeliat Running Man... bwahahhaha XD

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.