Idul Fitri 1435 H, I Feel Free

Mungkin bener kata Syahroni, I feel free banget nih, gw kaga kerja selama tiga hari.. bwehehehe... asik dah.. Segernya bobo di Sungai Mahakam... wkwkwk...Yang pasti gak ada produksi en planning dalam waktu-waktu ini...


Oke, bertepatan dengan hari raya nan suci ini, gw beserta seluruh jajaran Fraithzone Ent. mengucapkan minal aidzin wal fa'idzin kalo selama setahun ini ada salah, seperti yang gw tulis di Canto IV tentang maaf dan memaafkan. Ya emang, memaafkan gak sesimpel kata-kata di SMS ato WA ato BBM atao sebagainya, tapi dari hati, yah bilamana ada makhluk yang tidak mau memaafkan itulah selemah-lemah makhluk (menurut Hadits yang pernah gw baca), jika TuhanNya saja bisa memaafkan, kenapa makhluknya terlalu angkuh untuk sekedar meminta maaf. Begitulah. QED.

Anak hilang di perantauan...

The crew
Oke, dari atas kapal Borneo Prince ini, barusan tadi pagi kita tunaikan ibadah Shalat Id, lengkap dengan alal-bihalal (ini yang baku menurut penulisan EYD), yup yup, lengkap dong ya ama foto-foto sesi narsis bersama... Oke deh fellas, sampai jumpa lagi di postingan yang akan datang..

Tchuss!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.