Hello,This is me!

Sony Adams

Poet Writer Philospher

Minggu, Juli 20, 2014

Namaste

  • by
Well, di tengah kecamuk perang Israel-Palestina, Jokowi-Prabowo, dan MH17, gw pengen banget posting panjang gitu, cuman ya itu, konsep kekinian udah tidak laik lagi. Terserah lah. Cuman bisa posting canto-canto, semacam sajak-sajak seperti soneta Shakespheare, pengen mendokumentasikan sajak gw. Canto lebih terinspirasi dari Dante.

Then, I see your malicious smile, hoho,, i know what your next move fellas! Mungkin masih sekitar berapa bulan lagi gw berjibaku di sini. Lebaran di sini. Ya, minal aidzin lah sekarang dulu.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

SONY ADAMS
+62-852-922-333-18
Yogyakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Featured Post

International Cuisine in Jogja

Gara-gara nonton serial Food Safarinya SBS Australia, yang gw temuin di Dewa.net, gw jadi suka banget belajar bagaimana sebuah masakan di s...

Followers

Visit

Search

Blog Archive

Follow by Email

Affiliation

Affiliation

My Bloglist

Recent Posts

8/recentposts

Recent Comments

5/recentcomments

Visitors

Flag Counter


Featured

10/recent