Hello,This is me!

Sony Adams

Poet Writer Philospher

Senin, September 08, 2014

Dua Enam

  • by
Akhirnya dengan kekuatan bulan gw digempur pake tepung plus air es... jancikkk sangat...

Begitulah tingkah anak anak kawula muda bgp48 yang digembongi Michael.. en berikut si Dokter ala ala, Ardyan.. hahaha... thanks juga semuanya lah... besok gw bikin postingan khusus tribute to tunu 8611 lah...

Then, apa yang bisa gw banggakan di umur 26 ini? Gak ada.. yang pasti terima kasih buat kesempatannya di perairan ini, mengubah hidup gw menjadi lebih matang dan berprinsip... kalo sebelumnya gw kaga ada dasar kehidupan, disini gw udah temukan jatidiri... mungkin kalo gak kesini gw gak pernah sadar en gak pernah tau semuanya... thanks lah atas bimbingannya... all hail!

Well, jadi keinget temen temen gw para kawula muda wwf sekarang udah tercerai berai punya mimpi masing masing... semuanya study oriented.. prima ama kaka ke prancis itali... siti maria ke taiwan... dona ke jerman.. somethinh like, apa gt loh.. dulu perasaan gw berjuang bersama, daftar-daftar bareng tapi sekarang gone like ashes, mereka duluan.. yeah.. rencana Tuhan siapa yang tau kan ya... gw hanya bisa menjalani apa apa yang ada... 

Kalo tanya kapan nikah? Gausah deh.. gak ada gw berpikir ke arah itu, soalnya ya emang blum ada yang mau. Pathetic right? Di saat banyak undangan kawinan gini... trus banyak poto ama anaknya... getting old right?

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

SONY ADAMS
+62-852-922-333-18
Yogyakarta, Indonesia

SEND ME A MESSAGE

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Featured Post

International Cuisine in Jogja

Gara-gara nonton serial Food Safarinya SBS Australia, yang gw temuin di Dewa.net, gw jadi suka banget belajar bagaimana sebuah masakan di s...

Followers

Visit

Search

Blog Archive

Follow by Email

Affiliation

Affiliation

My Bloglist

Recent Posts

8/recentposts

Recent Comments

5/recentcomments

Visitors

Flag Counter


Featured

10/recent