Launching Fraithzone Riddle Game

Well... gak terasa.. pas lagi sangat impulsifnya gw berpikir gegara kangen main matibeku jaman dulu... akhirnya gw bikin riddle game terbaru berisikan 100 level...

Bisa dibayangkan padahal gw disini kerja ya kan.. waktu gw limited banget... riset mendalam pun kudu bersaing ama koneksi internet yang haok2 kata orang sini.. alias byar pet.. kadang ada.. kadang dipake Michael... kadang gakjelas... untung waktu itu lagi ngetrend download pelem... gak kayak sekarang lagi ngetrend main Clash of Clan ama Line Get Rich yang bikin koneksiku ke komputer server semakin susah.. hahaja... tapi gak masalah... akhirnya sebelum ulang tahunku kemarin gw berhasil merampungkan leveling 100 soal tersebut... fyuh...

Walo kadang ampe jam 4 pagi gw leveling.. tetep aja puas kok... rampung juga leveling dalam 2 minggu... 

Well.. akhirnya gw launch di www.fraithzone.com.. dengan forum gw buat di kaskus aja di forum CYSTG... soalnya rasa males bikin freeforum.. males setting phpbbnya.. yaudah deh.. akhirnya ada kesenengan juga karena akhirnya punya situs berdomain .com... en then blog ini juga gw redirect ke blog.fraithzone.com for instance..

Salam ilmu pengetahuan deh.. life is a riddle right?

Faz.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.