Menjelang...

Well,

Rupanya, sebentar lagi ada event yang palinhg ditunggu seumur hidup gw. Moment itu adalah peringatan ulang tahun ke sepuluh dari blog gw ini. Apa? Iya, sepuluh, gw bisa nyaingin Kick Andy deh yang juga lagi ngerayain satu dekade-nya. Tapi jauh panggang dari api, blog ini sangat tidak terkenal dibandingkan sama acaranya Kick Andy. Hohoho.

Seperti yang sodara Nahdi pernah bilang mungkin di media sosial lainnya, blog ini bagi gw adalah media curhatan. Apa yang lagi gw rasakan en apa yang lagi lucu-lucunya gw alami nggak gw simpen-simpen. Tapi semakin kesini mungkin kayak apa yang pernah dipost sama rekan seperjuangan gw juga, sodara Abi @sangpengampun, sekarang nulis itu tergantung mood. Ya istilahnya writer's block. Ya mau pegimana lagi lah ya. 

Kemudian, mau ngapain gw di edisi ulang tahun gw? Apakah gw jadi rajin menulis? Momentum hidup gw apalagi yang gw mau ceritakan? 

Wait, then!


Diberdayakan oleh Blogger.