Kembali menulis blog...

<head>

Dan kehidupan gw pun berjalan seperti sedia kala dengan kadar tidur siang dan tidur malam yang mungkin berlebih. Practically, gak ada aktivitas yang berarti dan bermanfaat yang gw lakuin dalam tiga bulan terakhir. Dan kenapa gw tidak menulis blog? Yah, mungkin karena kebiasaan gw yang nulis blog impulsif, jadi agak kaku ketika gw kudu nulis blog dalam sebuah kerangka yang bernama “draft” dulu di laptop ane yang makin lama makin uzur ini. 

Dengan ini gw niatkan untuk kembali melatih jari jemari gw di kancah papan pengetikan untuk sekedar berbagi kisah yang mungkin belum sempet gw certain selama berbulan-bulan ini. Lagi, blog ini dalam beberapa hari lagi juga akan menyandang usianya yang ke-sepuluh. Iya, mungkin usia blog ini bisa dibilang hampr setengah usia gw sendiri. Cukup lama dia mengiringi langkah gw mencicipi asam kecutnya dunia perblog-an dari era nirleka sampai nirkabel di tahun ini. 

Rasanya pengen kembali ke kampus en mencium tiap sisi-sisi nya apalagi dalam waktu dekat bakalan ada peristiwa berdarah langka yang namanya reuni. Kangen klaster en kangen A.107 en pengen liat katanya gedung C udah jadi aja, yah cuman penasaran aja sih. Tapi gw bukan orang atau lulusan yang well-built en sakses apalagi bergelimang harta hahaha.. jadi buat gw reuni semahal itu ya jauh panggang dari api. Mungkin reuni dalam kamus gw cukup pergi ke mipa dengan klaster en lanjut piknik ke Samiasih kali ya, atau paling tinggi ya ke SS udah cukup pake banget.. hahaha.. But, selamat dateng aja deh brayat almamater kampus gw di kota kenangan yang semakin macet ini. Jangan kesini njuk ntar sempet-sempetin mampir ke bangunan dalam cerita superbeken di kaskus yang nggak kasat mata itu.. hhahaha... 

<end>
Diberdayakan oleh Blogger.