[PERS #33] Muhammad Firsan Daniel W.

<begin>

Wew...


Sudah lama pula kaga menyapa penggemar en subscriber tercintah *duile*. Sekarang gw llagi berada di tempat yang tidak memungkinkan gw untuk mengetik banyak-banyak di kantor, soalnya computer gw di kantor itu menghadap ke pintu keluar yang pastinya orang tau dong gw ngapain dari luar juga.. Mau kaskusan ato buka 9gag aja kepalang tanggung mah kalo siang-siang, lagian malam gw banyak kerjaan, so, acara tulis menulis kek gini susah banget. Adapun ini gw kerjain di tenda coy.

Yo dawg, sekarang kita membahas tentang temen gw yang agak tambun. *meh* sama sih kayak gw jaman tidak terurus *emang pernah ada yang ngurus*. Sempet mengecil ini anak di pertengahan sampai akhir tahun kuliah, abis itu ya balik lagi. Well, namanya Firsan. Nama panjangnya sih nasionalis abis gitu pake Warnerin (warga Negara Indonesia), *inhale mathematically*.

Yes, tipikal anak orang kaya sih ya, jadi kehidupannya juga mewah.. En, tipikal anak jaman sekarang juga, hobinya baca komik ama nonton anime, plus fans MU juga, jadilah taulah bagaimana perpaduan gaya hidup yang demikian. Hobinya pastinya banyak, termasuk juga futsal en shopping jaket mahal yang masih disimpen rapi di kamarnya.. bwahaha.. So, anak aja sebenernya anaknya buat diajak main-main berpetualang. Vixion-nya juga asik aja dulu gw boncengin jaman gw belum bisa naik motor. So, bisa dibilang Loyal, ketika dia nyaman juga dengan temennya itu.

Pernah dulu akrab banget sewaktu menggilai SNSD circa 2009-2010, kemana-mana main bareng sama Kris juga. Nah, kalo kris sih emang udah sekontrakan dari jaman kuliah ama Firsan ini. So, memang udah sohiban banget. Sampai hal paling konyol yang gw lakukan adalah beli CD sampe headsetnya yang dipake di video Seoul Song. Yongkruu banget dah.

Well, Firsan ini emang tipikal temen paling enak buat curhat. Pada dasarnya perkumpulan Firsan-Kris-David ini lah ya. Sejatinya mereka membantu temen yang lain yang lagi di posisi yang kurang baik. Masih inget bener jaman Firsan getol banget suka ama tuh adik angkatan. Atau mungkin saat gw juga lagi ada momentum asmara *duile bahasane* sama adik angkatan juga, walo ujung-ujungnya duit eh, cuman jadi pengagum rahasia.

In the end of story, Firsan lebih suka gaul sama anak-anak pasains en adik angkatan lah ya, sampe touring-touring segala. Mungkin dia lebih bisa mengekspresikan apa yang dia maui sih. En mungkin lagi di masa-masa penghabisan kuliah, anak-anak 2007 juga udah pada berpencar-pencar kemana-mana. Bisa diitung banget kan ya yang stay di Jogja. Mau karaokean aja udah kayak mencari jarum di Gurun Sahara deh. *tepokjidat*. 

Gw nggak tau ini dalam rangka apa Firsan foto sama Astha, tapi seinget gw ini lagi latian sebelum kuliah lapangan entah Non seismik entah Field Camp, dillihat dari tahunnya sih bukan Field Camp. Hahaha.. :X

The very beginning, Firsan di belakang, gw kaga tau itu tali hijau di kaos Angga artinya apaan? Anybody knows?

Saya!!! Saya!!! Foto jaman Geohazard jilid 2

Porno ih.. But ini jaman survey Non-seismik, paginya kita main geje di Pantai abis semaleman bikin tenda di pinggir pantai

Candid failed. Ini jaman kita ikutan workshop di auditorium Fak Pertanian UPN entah siapa yang ngadain

Ini foto harusnya rotate 90 derajat deh, tapi gw males.. haha.. Ini jaman kita nginep di ruang dosen mess Bayat, tepat sebelum anak-anak 2009 pada KO gegara keracunan makanan.

Hm.. ini lebih lama lagi, gak tau kenapa ada di databse gw.

Wa ini signature jacket-nya si Firsan.. Apaan? Akatsuki? Gw bukan penggemar Naruto jadi maap kalo salah.. Unforgettable! Ama yang jaket gambar pingpong raket di belakangnya itu..

Jaman kita berpose sok imut midst surveying Geolistrik di Pacitan Jawa Timur. Argh, gw inget gw di Geolistrik dua kali gegara menghindari Gravity. Hahaha.. (menampilkan Danas di tengah)

Pastinya jaman kuliah lapangan, tapi gw gak tau kuliah lapangan yang mana.

Jaman survey STMJ 2008. Masih gemuk, sama kek Dhea... maksud gw pipinya...

Suka banget keknya dia main di pantai..

Firsan and his recent gang, STMJ entah tahun berapa.. gw agak kurusan ya di situ..

Foto paling pertama kali deh ini...
Well, kabar terbaru sih ketika dia sama Adi udah menjadi bagian dari keluarga Pamungkas, so sekarang sih doski banyak banget orderan proyekan ato gimana gw kaga tau, yang pasti sukses abis. Sempet juga doski mau buka usaha kecil-kecilan sama Kris, cuman ya mungkin belum berani aja karena bikin usaha tidak segampang membalikkan telapan tangan kan? Well... smell you later san! Hope you stay health!

Kata mas Fey, "Dedikasi".. Well, gw lupa ini kapan kok gw pake acara ngejreng gitar gitu en nampak bahagia en nampak kurusan yang pasti.. hahaha..

Main bulutangkis dulu dong ya... Jaman geofis 2007 nyewa lapangan badminton kayaknya en gw kaga pernah sekalipun ikutan.. hahaha..

Karaoke-ing at Family Fun, itu si Firsan kuncungnya nggak nguatin..

Ngehits banget gadget-nya pasti... Orang belum jaman underwater camera, dia udah foto-foto ya kan... hahaha.. All Hail Saannn!!!
* Kabar paling baru lagi sih, dia lagi di Jakarta sekarang-sekarang ini, gak tau sih ngapain, ya mungkin aja dapet kerjaan yang dia senangi. Xoxo.

* Sorry kalau edisi personifikology nampaknya udah berjalan LIMA tahun, yeah, satu Lustrum en masih banyak sisa manusia yang harus di-ceritakan. Okelah, ini gw bikin sembari mengenang semuanya, mengenang semua cerita-cerita yang pernah gw alami.

<end>

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.