Brand New Looks



Selamat pagi menjelang siang yang lumayan panas,

Oke, sekedar membuat postingan singkat karena entah kenapa gw mengubah penampilan blog gw untuk pertama kalinya semenjak hampir DELAPAN tahun ini. Dulu masih inget banget gw sama @sangpengampun hampir tiap tahun selalu update penampilan template blog jadi agak bagusan gitu. Dan kemudian gw berhenti untuk melakukan itu karena pernah suatu saat gw ubah utak atik template blog lengkap dengan edit edit CSS ama Html-nya gitu terus ERROR en membuat postingan gw yang bertanggal tahun 2006 hingga 2008 harus HILANG dengan sukses. Untungnya gw sempat back-up di multiply jaman itu, gw gak tau deh masih ada gak postingan di Multiply karena simply itu cuman postingan tautan dari RSS Feed.

Iya, mungkin template ini membuat gw KAGA usah susah-susah edit Html jika ada postingan baru masuk en dia langsung nampil di seluruh widget. Wew. All-hail banget sama teknologi deh. Seenggaknya slidernya otomatis ganti sendiri. Asik banget deh ini template. Big thanks. 

#responsivetemplate
#bloggertemplate

Oke, sekian dulu. Oiya, mungkin di depan bakal ada kategori baru di blog ini, yaitu kategori "Spiritual". Let see... Apakah gw cocok jadi ustad? Atau malah sebaliknya? Bwahaha..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.