Flying Noodle a.k.a Mie Terbang

Okay, ini postingan harusnya ada di blog lain gw, tapi kok gw merasa punya dua blog itu susah manajemennya, makanya mendingan gw posting aja di sini, barangkali masih pada nyariin mie terbang ala-ala. Oke. Mie terbang beberapa bulan yang lalu lagi ngetrend dengan en sekarang pun banyak yang mulai niruin ide kreatif ini. Well, awalnya mie terbang ada disini nih gaes, so cekidot ajah:


Restaurant's Name :
Makan Minum Resto

Concept :
Chinese Food

Flying Noodle

Design and Architecture :
Amazing. Gw suka sama desain en konsep arsitekturnya yang kekinian banget. Cerdas juga ngegunain semacam triplek yang bolong-bolong gitu, so kesannya open aja. Gak yang eksklusif banget. Secara umum sih resto ini bertingkat dua dengan tingkat dua yang cuman setengah luasan yang tingkat pertamanya. Terus ada semacam ruangan tambahan di lantai pertamanya. So, walopun penataan kursinya jarang-jarang tapi selalu ada inovasi terlebih untuk desain kursinya. Ada kursi stool biasa dengan meja bundar cukup buat dua sampai empat orang. Ada juga meja panjang semacam meja cafe dengan stool yang lebih tinggi. Awesome. Desain western, rasa tiongkok! Naisu!

Pricing :
So, friking murah gan! Maksudnya memang harga rata-rata mahasiswa. Tapi belum termasuk parkirnya yang lebih mahal daripada es tehnya en pajak yang ditanggung oleh pembeli lho ya! FYI: ES TEH: 1000. Mana lagi di jaman googleplay gini es teh 1000 perak.

Front of the House (F.O.H) :
For God's sake, FOH-nya amazing juga. Mereka aktif melayani tamu/pembeli. Amazing. Mungkin karena jumlah pelayan disini lumayan banyak kali ya, tapi buat gw, humble aja ini toko. Lagian mbaknya juga manis-manis. #eh. Mau nambah sesuatu juga pelayanannya cepat banget.

What they sell ?
Mainly chinese food kayak ayam koloke atau saos madu atau saos pedas gitu. Cuman karena gw diajakin temen gw yang lagi demam pengen nyobain icon kuliner baru di resto ini, jadilah kita pesen: FLYING NOODLE. Iyak. Mie mabur! Lainnya sih lo baca aja sendiri gan di menunya. Nasi goreng nya sih gw pengen nyobain kaloo kesana lagi imlho!

Duration of Service each item :
About 10 mins for main course, another 2 mins for additional beverages.

Seasoning :
Yang selalu gw tanyakan sewaktu makan makanan cina adalah kenapa bisa mereka seenak itu bikin bumbu. Padahal yakan cuman mie doang, tapi rasanya itu kayak membelah cina dalam semalam. Wenak pol! Karena sebegitu enaknya gw tidak berkomentar. Trus gw awalnya cuman iseng pesen tahu goreng krispi soalnya buat nemenin main course kadang memang kita perlu ditemani sama yang namanya side dish. Dan gw kaget, ini tahu krispy enaknya bukan main gan! Mere TAHU KRISPI! Lagi pula dengan harga cuman 6rebu doang bisa dapet entah 8 entah 10 potong. Apa karena mereka pake tahu cina ya? Entah lah.

Presentation :
Kalo bisa gw bilang, presentasinya juga dewa 19 banget. Kenapa disebut Flying Noodle? Ya karena memang terbang secara harfiah secara denotatif. Pasti orang penasaran kok bisa terbang sih? Atau gimana gitu, itu memang ide brilian dari si pemilik resto yang udah brainstorming sampe level kahyangan. Mau tahu rahasia terbangnya? Buktikan aja sendiri.

Consistency :
Harusnya sih bagus. FYI yang mau mesen Flying Noodle ini kalo malem atao sorean dikit aja biasanya udah sold out gan, jadi kudu cepet.

Conclusion:
Reason(s) for me to rethink on revisiting this restaurant is(are) :
Gw enchanted ama rasanya. Nagih gan!

====
Maps and GPS Point :



a

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.