Keyword Absurd 2016


Iya, mungkin gw lagi iseng aja sih ini. Nyari-nyari keyword yang masuk dari orang-orang pengguna google di seluruh Indonesia yang backlink ke blog gw ini. Pokoknya entah kenapa gw juga bingung, orang-orang nyari di google dengan keyword ini trus entah di halaman berapa dia nemu blog gw itu yang gw gak paham. Iso-isone ki lho.

Berikut ini adalah keyword-keyword yang gw anggap lucu en memang sangat absurd sehingga bisa temangsang ke blog gw. 

adakah yg pernah mesum di tempat karaoke? 

Wow, gw aja belum pernah searching beginian ke google. En, google mengarahkan ini ke blog gw? Nice job, gel! Mungkin si pencari pengen berbuat mesum kali ya di tempat karaoke, jadi dia pengen tau en mungkin dia juga sedng riset. Well, setau gw sih emang ada.. wkwkwk.. 

Power Density : Page 1 Entry 1

agus bekerja salonpas

Ini keyword yang gw gagal paham... Agus?? Agus siapa coba?? bekerja?? Salonpas?? Iki piye sih detil susunan kata si pencari.. Sumpah gagal paham ane.. Tapi setelah gw riset dengan keyword yang sama hasilnya adalah memang match di halaman pertama lagi. Edyan.


Power Density : Page 1 Entry 8

anak e wong dipikir yo kuru

Ini keyword macam apa lagi.. Sumpah.. anake wong sopo jal? Perasaan gak pernah gw posting sesuatu mengenai anake wong sing kuru. Hahaha.. Ada-ada aja.

Power Density : ?

mengapa engkau tega mencuri hatiku

Si pencari rupanya puitis sekali. Mungkin sembari curcol en menenggak minuman keras nih. Mungkin dia pengen nyari puisi yang bagus buat bahan update status fesbuk atau status BBM.. eh baper gw jadinya.. 

Power Density : ?


apakah di tempat karaoke ada cctv.nya

Ini hasil riset lanjutan dari keyword nomor 1 tadi. Iseng-iseng cari tempat karoke yang gak ada CCTV biar bisa mesum. Dasar kelakuan orang ckckck... 

Power Density : ?

artis ayu ting ting yang seismik

Apa yang ada di pikiran gw waktu mengimajinasikan antara ayu ting ting sama seismik. Gila. Mungkin awalnya gw pikir salah tulis jadi seksi bukan seismik. Tapi kalo di googling beneran blog gw keluar sebagai juara satu. -______________________-

Power Density : Page 1 Entry 1

cara agar teman kita tidak ikut ikutan dan so tau tentang kpop

Ciye yang mulai friendzone. Well, ini yang gw bingung, perasaan postingan mengenai Kpop gw cuman satu biji, tapi viewnya gila-gilaan. Hampir 90% keyword masuk ada kata “kpop” di dalamnya. Ajaib memang. 

Power Density : Page 1 Entry 1

cewek paling nakal smp daerah bayat

Duile yang nyari cewek nakal di Bayat. Apadeh sekali. Mungkin karena ada postingan gw di blog yang bertema Bayat. Tapi setelah di searching kok isine saru ki piye. Jebulnya emang beneran ada video esek-esek di Bayat. Yungalah.

Power Density : ?

cowok ganteng wahyu arif 7 lagi mandi

Duh, ini kenapa blog gw di-googling ama homo ini gimana ini.. Ya semoga yang gugling cewek yang penasaran ama cowo ganteng bernama wahyu arif kelas 7 yang lagi mandi. Ah, mungkin ini temennya sendiri. Ah.. entah deh..

diperkosa kesenengen

WUAHUHAUHAHUAUA.. ini keyword asolole sekali.. Gugling ini lo bakal dapet video Julia Perez diperkosa.. Jyahaha.. Ampun deh netizen.. Dan kenapa pula blog gw ada di halaman satu.. Gila Gila Gila..

Power Density : Page 1 Entry 7

***

Ya semoga netizen pengunjung blog gw lebih gila lagi ke depannya. Semoga banyak keyword yang lebih bermutu dari pada “diperkosa kesenengen” yang sangatlah tidak estetik sekali. Bwahaha. Sip deh. Sekian dulu lur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.