[PERS #36] Nevi Nurviani Vilanti


Uhuy!

Akhirnya sampai ke bagian personifikologi ibu negara angkatan 2007. Kenapa kaga gw sandingkan dengan ketua angkatannya? Ya, kembali lagi karena urutan personifikologi ini berdasarkan undian secara komputerisasi (baca: random) pas gw bikin episode satunya di tahun 2011. Kayak lo juga tau di semua foto profil personifikologi, di situ termaktub bilangan tahun pembuatan gambar profil ini (baca: 2011) en gw tidak ada niatan untuk mengedit ulang semua foto yang sudah tercipta di tahun 2011. 

Oke, well, apa sih yang spesial dari Nevi?

Ya, Nevi adalah seorang sosok wanita yang cantik en sangat keibuan, pantes aja Arie jatuh cinta mati sama doi. Kayaknya kalo ada di dekat ini cewek tuh hawa berasa teduh aja gitu. Seakan-akan tercegah dari segala hal yang keji dan mungkar. Dan yang pasti, Nevi ini mempunyai NIM yang senomor di bawah gw persis. Jadilah, biasanya kalo pengurutan kelompok bersadarkan NIM, maka tak ayal gw pasti sekelompok sama ini anak. Dan, yang paling paripurna adalah ketika pengelompokkan praktikum Fisika Dasar. Selama dua tahun ya temen praktikum gw ya Nevi ini. Kadang ikut ketularan pinter juga sih gw. Karena kan si Nevi diajarin Arie tuh, nah biasanya Nevi kasi tau dikit-dikit gitu ke gw. Mayan. All hail deh.

Jaman jadi panitia buber HMGF.. Nevi paling pinggir kanan

Entah kenapa jadi suka fotografi.. hahaha.. 

Foto ini lagi *doh*... Ibu negara harus ngikutin kepala negara.. bwhahwhha.. Even rapat harus ikut dong.. 

Debutan karaoke

Jaman masih nggak jelas... hahahaha
Sebelum itu semua mungkin Nevi orangnya bebas en berjiwa petualang banget kali ya. Kayaknya seru dulu pas jaman survey STMJ di Babadan pas kita berempat survey gak jelas barengan. Atau pas di kali kuning pas main ayunan ama Mita en Wisnu. Haha. 

Then, doi ini paling deket sama Mita, kek udah sohiban lengket gitu, trus juka suka ngumpul ama anak-anak cewek yang lain. So, secara umum, pasca belajar bareng mekanika semester empat itu, kaga ada lagi sesuatu yang bisa diceritain selain ya ketemu seperti biasa pada umumnya. Lebih banyak ditemui barengan sama Arie yak an, di klaster, di manapun. Jadilah gw gak tau apa-apa lagi. Hehe.

Foto bersama bambu-bambu yang absurd.. Hahaha.. Konyol

Haha.. Dulu perasaan gemuk ya Nev?

Ngopo e hil? Itu sebelah Nevi ki Didi ya?

Pasangan sejati deh XD

Kelakuan jaman abis kuliah SIG.. 
Then, ketika udah akhir kuliahan, pas jaman-jaman skripsi itu, akhirnya doski memutuskan untuk ikutan kita-kita karaoke. Yah, doski nampak gembira gitu. Kita nyanyi-nyanyi ketawa-ketawa kayak udah gak ada beban sama sekali. Sampe gw masih ada video lengkap ini karaoke terakhir bersama Nevi. Karaoke yang fotonya gw pake buat profpic gw sepanjang masa untuk semua media sosial. Karaoke pertama dan terakhir juga yang ada suguhan standing mic-nya. Masih inget lagu duetnya sama Radit yang mellow-mellow itu. Oiya, Nevi ini juga sempet suka banget sama SNSD, ya, girlband korea. Masih inget dia ngirimin foto pas mereka main ke Lotte Mall yang di Jakarta banget. Hahahaha. Nggak tau deh sekarang doi suka gituan kaga, kayaknya udah sibuk ngurus bebinya deh.. bwhahaha.. XD

Jaman masih suka ngumpul di perpus geofisika (yang sekarang jadi bangunan S2S3 MIPA), alasannya sih skripsweet sekalian nungguin lakiknya.. hahaha

Jaman Bey masih suka gangguin Nevi.. bwahaha.. XD

Well, no caption needed sih.. hahaha.. 

Antara sendu dan ngantuk. Lol XD

Gw nggak tau ini pose apaan, pas syukuran wisuda gw (yang menurut gw juga buat apa disyukuri.. haha)
Well, habis itu lulus, en bye, en tau-tau dia milih untuk S2 di Bandung bareng cocho. Gw nggak tau gimana mekanismenya kok tau-tau ke Bandung aja. Ya bagus deh. En, tahu-tahu beneran aja nikah ama Arie di Cipanas. Okelah, untuk cerita detil mengenai perjalanan gw ke Cipanas ini mungkin ada di bagian lain di blog ini. Royal wedding yang cukup menginspirasi. En, sekarang, mereka udah dikaruniai dedek gemes yang mungkin seiring gw ngeposting postingan-postingan di blog ini, dia makin tumbuh jadi sosok yang lebih dewasa. Ah, gw berasa pengen posting mengenai pendapat gw mengenai hal ini, karena it’s happening right now. Tapi, bentaran lah ya. 

Dilansir dari FB-nya Nevi.. Royal wedding en bulan madu en mungkin kurang fotonya dedek gemesnya itu.. 
Ya, betewe, buat sodara Nevi yang budiman, terima kasih banyak nih yak karena mungkin doski ini antusias banget kalo ada postingan terbaru mengenai personifikologi. Mungkin sekedar dibaca 10 menit cuman rasanya seperti minum pil mesin waktu menjelajah masa lalu yang ada selama kita bersama. Jangan berhenti pantengin terus update selanjutnya coz, masih jauh pengembaraan ini. Gomapso!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.