8 Maps You're Probably Never Know

Belajar geografi ditambah statistik emang paling menyenangkan. Isu-isu yang nggak pernah dipelajari mungkin emang susah buat dicari. Berikut beberapa peta yang mungkin nggak akan pernah diajarkan di bangku sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Hahaha..

It's time to learn geography!!!

*colek iwan pekok*

Peta Sanitasi

Sekitar 40% warga Indonesia tidak memperoleh akses yang mudah dalam bidang sanitasi. Sumber ini dilansir dari WHO. Kok bisa ya Indonesia kalah dari Thailand... Hahaha... 

How Powerful is Your Passport?

Menderita sekali Indonesia. Coba lihat itu yang warnanya hitam, enak sekali mereka bisa berkunjung ke hampir semua negara di dunia ini tanpa kecuali. Kapan Indonesia?

Internet Penetration

Peta ini menunjukkan seberapa literate orang Indonesia terhadap Internet. Lihat dong negara-negara Afrika sana, secara luasan penggunaan internet mereka kecil sekali. Indonesia jelas lebih internet literate dibandingkan Australia. Just look.

Peta Rerata Umur

Retata umur orang Indonesia adalah 29,2. Well.. berarti setahun lagi gw mencapai umur rata-rata statistik penduduk Indonesia. Yang pasti harapan hidup orang Indonesia cukup lebih tinggi daripada tetangga asia tenggara yang lain.

Frequency of Having Sex

Indonesia gak ada data. Bzzzzzz... Mungkin kalau ada bisa aja ngalah-ngalahin Rusia en Brazil. Hahahaha... Jepang rendah ya jebule, padahal banyak JAV di sana. 

Most Consumed Alcoholic Beverages

Indonesia jelas BIR Bintang... Hahahaha... 

Language Map of Europe

Secara umum, peta ini menunjukkan kesamaan akar sejarah bahasa. bagian berwarna kuning menunjukkan bahwa negara itu entah dapet darimana pengaruh bahasanya. Secara garis besar, Eropa terdiri dari tiga rumpun besar, Germanic, Spanish, en Slavic. 

Which Export Goods Makes So Much Money?
Ekspor utama Indonesia ya minyak bumi dan gas. 
Oke..

Sekian dulu ya gaes.. Sekedar informasi aja sih.. :D

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.