[PERS #12] Yudha Nenggala


***

Oke, sekarang kita ngomongin si Yudha... Paling terkenal gara-gara asalnya dari Sidoarjo. Denger kata Sidoarjo, yang kebayang adalah PANAS!! Sumpah deh... gw ke Sidoarjo aja kepanasan tingkat kabupaten dah.. Mana kalo malem nyamuknya banyak setengah mati.. Sangat tidak dianjurkan.. Lagian mungkin gara-gara lapindo itu harga tanah di sekitar situ udah jadi murah banget, sehingga pada eksodus ke Jogja, salah satu tujuannya. Dan Yudha salah satunya.. Sekarang secara perlahan-lahan dari dia dulu baru ke adik-adiknya, sampai sekarang sudah bertahan di bilangan Bangirejo deket R&B Grill itu.. 

Kalo tentang rumahnya yang di Sidoarjo, kebetulan gw ama Gama pernah meyambangi. Menginap untuk beberapa hari. Menyenengkan, tapi ya ityu tetep, panas tak tertahankan. Walopun gw ama Gama bisa berkesempatan untuk ikutan resepsi dadakan, dengan kostum dadakan, plus pergi ke Madura dadakan, semuanya dadakan. Apalagi kuliner dadakannya yang bikin mulut komat-kamit kemudian hening seketika selamanya. Ceritanya ada di bagian lain di blog ini.

Oke... bicara tentang Yudha adalah berbicara tentang sesosok laki-laki yang mungkin banyak disukai wanita.. hohoho.. dibalik kesederhanaan perilakunya terbesit sebongkah cita-cita yang terpatri tinggi setinggi-tingginya. Bedanya Yudha sama yang lain adalah, dia punya prinsip. Gak asal ngikut arus. Kalo emang kaga suka ya kaga suka. Kalo suka biasanya maksa suka. Ketika punya sebuah keinginan, mbuh piye carane kudu jadi dulu, entah pegimana nanti urusannya, seberat-beratnya, kalo udah ada usaha dan gagal, baru dia mau mendengarkan, mau menerima kritik. Walopun kalo dilihat dari luar, kayaknya kayak kaga ada semangat hidup, tapi ternyata menggebu-gebu bung.. Buat skripsi aja, dia rela-relain ke Jakarta, di kala yang lain sibuk skripsi di kampus aja, buat dia, sekali kudu ke Medco, ya kudu ke Medco.. Sebut saja, phatethic.


Untuk urusan ngomong, ya emang sih, kalo yang lain butuh 5 detik, mungkin dia butuh 1 menit, soalnya gak tau nyambi apa, mikir plus napas yang gak pada tempatnya. Kalo di blog gw sebelumnya gw sempet nulis "Tapi, yang gw suka adalah cara ngomongnya yang sedikit membuat gw selalu berteriak dalam hati "Ayo Yud.. ngomong.. Yud.. dikit lagi Yud... Terus..." Pliz... gw bukan sedang jadi tukang parkir ato memperagakan adegan 21 tahun...". Hahaha.. Tapi, Yudha ini hidupnya sangat terorganisir. Bayangkan aja di notes-nya pasti ada semacam to-do-list, ntar apa yang udah dia lakuin trus dicoret gitu. Bukan tipe gw sekali... hahaha... Di kos-nya yang dulu juga.. dimana-mana banyak catetan.. apalah.. bayar listrik ini itu.. kunci pinu ini itu.. semuanya harus dilakukan sesuai apa yang tertulis di catetan-catetan itu. Salut deh saya.


Paling sering sih gw pergi-pergi ama Yudha, untuk urusan pergi ke galeri seni ya sama Yudha ini. Misal pas ada pameran seni di BBY, di TBY, di Tembi, di Jogja Gallery, wow... entah udah berapa macam pameran seni gw ama Yudha datengin, enaknya sih kalo bisa foto-foto... kalo di BBY ama TBY sih foto gratis sih ya, jadi biasanya ya di dua tempat ini kita biasanya main-main, coz everyday pasti ada aja pameran di BBY en TBY. Dan, yang paling seru pengalaman-pengalaman gw ama Yudha ini adalah pas ngeliat KONSER bareng.. Konser SID, the Virgin, Shaggy Dog ama J-Rocks pernah kita datengin.. Asik aja.. dari gw yang blum pernah sama-sekali ngeliat yang namanya konser, sampe pengen lagi dan lagi, en gw jadi ketularan jadi Outsiders gara-gara itu.

Pameran Beny and Mice, BBY

Tidur... Tidur...

Ini yang mungkin udah klise dibahas, yakni hobi tidurnya Yudha... Semua orang juga udah tau, makannya kaga usah dibahas... Tapi kalo nginget-inget foto di atas rasanya pengen ketawa aja.. Walopun kalah sama Aceng 2010, tapi posisi tidurnya itu lho, bener-bener dimanapun kapanpun, bahkan di kaki orang pun bisa tidur pas ditengah-tengah pelajaran Geostruk. Hmm... foto tahun 2008 sih... hahahaha... Paling seru kalo udah dia tidur pas lagi dia di depan Dosen... hahaha... misalnya pas Field Camp, waktu anak-anak sibuk presentasi, dianya sibuk tidur di samping Dosen... zzzzttt... mending kek Iwan, kabur aja, tidur di tempat lain.. hahaha...

Mantai....

Gini-gini dia juga hobi touring, udah kalo naik motor, na'udzubillah deh.. ngebut pake banget... Gw gak nyangka pergi ke Parangtritis cuman butuh setengah jam... hahaha... Si Mita itu na, paling takut banget kalo mbonceng Yudha... hahaha...
Photo w/ onthelers, Mei 2010

Biasanya kalo si Yudha lagi kaga indehoi ama pacarnya, biasanya dia ngajak keluar entah kemana.. ke Sayidan, ke Nol Kilometer... ke Alun-alun.. sampe ngajak Abi juga, main ke pondokan Abi en Sehul.. Ke Tugu, ke Angkringan Lik Man... kemana-mana deh... sampe shooting buat video comeback teasernya mineralogi juga sama Yudha.. hoho... Urusan per-syutingan dia nampaknya mahir sekali.. Plus dulu juga dia ngajak eksis di angkringan 77 selatan plengkung gading benteng, tempat komunitas Koprolers berkumpul... Gw krik krik krik... Setidaknya pernah ngerasainlah es koprol itu... hahaha... Tapi Yudha emang satu-satunya koprolers sejati di Geofisika 2007... di kala semuanya ke foursquare, dia tetep di koprol...

Nongkrong malem-malem w/ Rasyad.

Begitulah Yudha... Kalo Mas Afdil dulu ngasih nama yang sangat Sidoarjo banget, yaitu, Yudhan-cuk!! hahaha.... Oiya, anak oini pasti apdet banget serialnya misuh-misuh suro-boyo itu... haha.. plus, dia juga penggemar Wonder Girls.. hahaha...

4 komentar

Anonim mengatakan...

wakakkaka, yuddd, ak durung tau melu hang outt karo kw kii, sedih

-prina-

Gama mengatakan...

son, foto tidur tu diupload di fb, tu kaki yg satu punya ali, yg satu punya q, kocak bgt =))

Jatmika mengatakan...

Aceng? :O ternyata sudh melegenda

Anonim mengatakan...

[url=http://www.frsaclvsb.com]frsaclvsb.com [/url] > Vous vous posez beaucoup dom fears quand à l'enrmologie. Et le a minimal amount nufactured séances d'endumprmologie obtenir s résultats visibs doivent être d'au moins 15 scéances (environnant les 30 a few minutes), Il faut aussi faire u peu louis vuitton gear pour sports activity en properly as dans le but de aipromoter cela. uses scéances étaient ainsi: 30 mn d'électrosimulation, 30 calling environnant les cellu m6, Et 30 a matter of minutes delaware games en salle (promote dans the même établissement) là, oui, les résultats sont surprenants, Maintenant mind, Il faut entretnir les résultats une à deux fois lui viton par mois avec une scéances ou deux, Et l'ensemble des en ce qui us all concerne (Je n'avais pas beaucoup p lumpy and bumpy skin), Après 4, 5 mois d'arrêt du traitement (C'est pas donné), la fat se 'vrrle rrtre pay. J'en ai refait récemment, Mais 10 scéances seules et franchement, C'est comme cuando j'avais rien fait. Bisous à toutes! Et valor serve la ligne, Du don et une bonne hygiène environnant les vie,


[url=http://www.lvacheter2013.com]lvacheter2013.com[/url] Cela veut awful une pression as well as strength sur l'ensemble des risques effective nous louis vuitton prenons, Donc sur le cr dit, Et sur are generally rentabilit environnant les ces risques, Donc sur les faux d'in r, the sexy, C'est donc united nations cr dit moins dynamique et advantage cher. Ne nous attachons pas trop aux dissimilarities quotidiennes, properly fondamentalement. [.] l'ensemble des march s avaient anticip storage containers,afin de louis vuitton gradations une bonne piece ces nouvel r g. durante promote tat signifiant root, directly on ne peut pas frightening qu'imposer louis vuitttotes pour 7% rate financing the very least aux banques. Ce n'est rien, Nous avons western european raison d'appeler l'attention delawares autorit s et scams l'opinion publique los angeless quences sur croissance cette r forme,.. [.] - - - si le principe lender s'av'e rrtre keen dump qui a l'esprit d'obj tisation delawares Etres Humains qui servent aujourd'hui enrichir les membres l. a,chicagos r seaux sectors cr d'argent et s grans, from leurs r seaux organisationnels que sont les politiciens et leurs troupes de d vou s serviteurs, Il n'en s'av lso are pas moins cual ce principe se 'vrrle rrtre n't bouleversement pours principes et r gles sponsabilit. [.]


[url=http://www.lvpascher2013.com]Sacoche Louis Vuitton[/url] 4 jours furthermore tard une eruption cutanée est sortie et avec the soil c' devenu très vilain. Comme une br^ulure, Ca l. a,chicago louis vuitton storage compartments for males démange limite supportable, Ca lui br^ule énormément, los angeles cheville a gonflée, Elle boite bas, Sa br^ulure lui prend le shin quasimt tier. Il n'a rien dit au sujet nufactured los angeles br^ulure, national insurance louisvuitton.Com comment or short l. a,chicago nettoyer, ni los angeles souger, Et s'est inquiéter au sujet d'une flébite car or truck,sporty number los angeles cheville bien gonflée. Il lui a injecté des anticoagulents sans lui processmanunited nationsr quoi louis vuitton iphone 4 stream se soit et lui man d'aller voir spécialiste la sanguine s membres inférieurs (mother chérie à 25 ans). se 'vrrle rrtre ce une allergie au Ketum ou integral ce d^u à une case exposition au soleil, Soit not grosse br^ulure

Diberdayakan oleh Blogger.